Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kumis : “Mungkin dia GAM tanggal 16”

Kumis : “Mungkin dia GAM tanggal 16”

Kumis

Syarifuddin Alias Kumis

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Syarifuddin alias Kumis membantah keras tanggapan yang dilontarkan juru bicara KPA Wilayah Peureulak, Agus Khadafi yang menegaskan bahwa aksi damai di pusat pemerintahan  yang di lakukan oleh kubunya pada Senin, 3 Agustus 2015 kemarin bukan KPA Wilayah Peureulak melainkan oknum  dan untuk  kepentingan kelompok.

“Saya membantah keras bahasa yang dikeluarkan Agus yang mengaku juru bicara KPA Wilayah Peureulak, bahwa aksi kami bukan KPA wilayah peureulak , dan jangan mengatakan kami oknum karena saya dan barisan saya adalah  GAM yang tidak pernah  menyerah dan tidak  lari dari Aceh ketika konflik dulu, jangan mengeluarkan  tanggapan sembarangan jika tidak mengetahui asal usulnya,” tegas Kumis.

Kumis mengingatkan KPA Wilayah Peureulak untuk tidak melindungi oknum yang melakukan pengutipan fee 10 persen pada setiap proyek  yang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Kita sudah berkoordinasi dengan KPK pusat untuk turun langsung ke Aceh Timur dan memeriksa terkait issue pemotongan Fee Proyek ” pungkas  Kumis.

“Kami mempertanyakan kepada AGS untuk menjelaskan kepada publik sejak kapan dia menjadi GAM, mungkin dia GAM tanggal 16 karena kami tidak mengetahui kapan dia menjadi GAM ” sebut Kumis. (Mus)

Baca: Ini Komentar Agus Khadafi Terkait Statusnya Sebagai Mantan Kombatan GAM

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful