Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Prajurit Pendam IM Serahkan Jamban Untuk Ibu Maneh

Prajurit Pendam IM Serahkan Jamban Untuk Ibu Maneh

5. Pendam IM

LINTAS NASIONAL, ACEH BESAR – Prajurit Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM), Sabtu, 8 Agustus 2015 menyerahkan Jamban yang telah selesai dibangun untuk Ibu Maneh, salah seorang masyarakat Desa Payaroh, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan membuat jamban untuk masyarakat tersebut dilakukan untuk menggalakkan program hidup sehat dan sebagai bentuk kepedulian dari TNI terhadap lingkungan, selain itu juga merupakan amanah yang harus dilakukan dimana pun kita berada, dan juga dapat mempererat tali silatuhrahmi antara sesama.

“Pembuatan jamban gratis tersebut merupakan wujud kepedulian satuan Pendam terhadap kondisi masyarakat pedalaman yang masih belum memiliki jamban,” ujar Serka Surianto

Menurutnya, keberadaan jamban itu sangat dibutuhkan. Karena dengan adanya Jamban, masyarakat tidak lagi membuang hajat secara sembarangan, sehingga tidak mencemari lingkungan yang akhirnya berdampak buruk bagi kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Ibu Maneh bersama keluarga mengaku senang atas upaya yang dilakukan oleh prajurit Pendam, yang telah membuat jamban di rumahnya, “Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah membantu membangun jamban dirumah saya,” ungkapnya. (Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful