Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / “Akan Lahir Barisan Sakit Hati”

“Akan Lahir Barisan Sakit Hati”

Muhammad nazir

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ketua Umum Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh (3PMA), Muhammad Nazir mengatakan, tidak tertutup kemungkinan akan lahir barisan sakit hati, apabila perdamaian di Aceh tidak dikelola secara baik oleh pemerintah.

“Rakyat Aceh tidak merasakan dampak atau hasil dari perjanjian yang telah disepakati dalam damai dan jika hal ini berkelanjutan, bukan mustahil akan lahir barisan sakit hati yang kecewa,” ujar Muhammad Nazir kepada LINTASNASIONAL.com, Jumat, 14 Agustus 2015.

Menurutnya, perdamaian di Aceh antara RI dan GAM sudah berjalan 10 tahun, namun hasil dari perdamaian ini tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh rakyat Aceh.

“Banyak faktor yang menyebabkan tidak terealisasinya hasil kesempatan yang tertuang dalam nota kesepahaman MOU Helsinki, salah satu faktornya adalah tidak seriusnya pemerintah,” tambahnya.

Nazir menganggap Pemerintah Aceh tidak memiliki kemampuan dalam menyelesaikan permasalahan, bahkan tidak memiliki kemampuan untuk membangun Aceh yang lebih baik.

Ia berharap Pemerintah Aceh untuk berhenti menebar janji-janji kepada rakyat. “Selesaikan dulu janji yang sudah ada,” tutup Ketua Umum 3PMA ini. (ISKANDAR PB)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful