Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dedy Agus Purwanto Danrem 011/LW, A. Daniel Chardin Jabat Wadanpusnif

Dedy Agus Purwanto Danrem 011/LW, A. Daniel Chardin Jabat Wadanpusnif

Kol Inf Dedy Agus Purwanto dan Kol Inf Achmad Daniel Chardin bersama istri. (Foto: LN/R. Juwanda)

Kol Inf Dedy Agus Purwanto dan Kol Inf Achmad Daniel Chardin bersama istri. (Foto: LN/R. Yunanda)

LINTAS NASIONAL, LHOKSEUMAWE – Jajaran Korem 011/Lilawangsa, Sabtu 15 Agustus 2015 menggelar lepas sambut Komandan Korem (Danrem), dari Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin kepada Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung KNPI Aceh Utara Lhokseumawe.

Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, secara resmi menggantikan  dan menjabat sebagai Komandan Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa, sedangkan Kolonel Inf A. Daniel Chardin dipromosikan menjadi Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Infantri (Wadanpusnif) di Bandung Provinsi Jawa Barat, dengan memperoleh pangkat Brigadir Jendral (Brigjen) Bintang Satu.

Dalam Sambutan terakhirnya Kolonel A. Daniel Chardin mengatakan bahwa ia memilki banyak kesan selama bertugas di Aceh. Bertugas di Aceh menambahkan banyak pengalaman baru baginya. “Mudah-mudahan suatu saat bisa kembali lagi ke Aceh,” ujarnya.

Bila meninggalkan Aceh sebagai Brigjen (bintang satu), masih ada kemungkinan kembali lagi ke Aceh sebagai Panglima Kodam. “Masih ada kemungkinan saya kembali lagi ke Aceh, karena Pangdam dijabat oleh Jenderal bintang dua (Mayjen), semoga saja.” Jelas A. Daniel Chardin yang diikuti tepuk tangan semua tamu undangan.

Dalam prosesi pengukuhan dan serah terima jabatan tersebut, turut hadir pula Walikota Lhokseumawe, Bupati Aceh Utara, Bupati Pidie Jaya, Bupati Pidie, Bupati Aceh Tengah dan Bupati Gayo Lues. Selain itu juga hadir pula Rektor Universitas Malikussaleh Prof. Dr. Apridar, SE, M. Si.

Selain lepas sambut, dalam acara itu juga dilaksanakan prosesi Peusijuk atau Tepung Tawar kepada pejabat lama dan pejabat baru Danrem 011/Lilawangsa, yang dipeusijuk oleh Abu Usman Ali Kuta Krueng, Abu Tu Min dan Abu Paya Pasi. (R. Yunanda)

Baca: Pangdam IM Pimpin Sertijab Danrem 011/Lilawangsa

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful