Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ini Calon Bupati Aceh Jaya yang Diusung Partai Aceh

Ini Calon Bupati Aceh Jaya yang Diusung Partai Aceh

Pang Toni

Safrian Toni (Pang Toni) Calon Bupati Aceh Jaya yang diusung PA

 

LINTAS NASIONAL – ACEH JAYA,  Tgk Zainadir Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya mengatakan hasil musyawarah KPA dan Partai Aceh wilayah Aceh Jaya pada Jumat,  21 Agustus lalu sepakat mengusung Safrian Toni atau yang kerap disapa Pang Toni sebagai Calon Bupati Aceh Jaya untuk periode 2017-2022.

“Keputusan ini berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri oleh 200 orang Pengurus PA, KPA wilayah dan Tuha Peut wilayah serta PA Sagoe yang ada di Aceh Jaya,” kata Tgk Zainadir. Minggu, 23 Agustus  2015.

Tgk. Zainadir berharap kepada KPA dan Kader PA wilayah Aceh Jaya untuk terus bekerja dan memperkuat seluruh pengurus sagoe dan tim di gampong-gampong demi memenangkan Pang Toni yang merupakan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya sebagai Bupati.

Ia melanjutkan, Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya akan lebih berusaha lagi untuk menampung semua aspirasi masyarakat, sekecil apapun demi program yang pro rakyat demi Kabupateb Aceh Jaya yang lebih baik lagi ke depan.

“Kami juga mengharapkan dukungan semua pihak khususnya ulama, tokoh masyarakat, para cendikiawan, pemuda dan mahasiswa untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya,” sambungnya.

Selain itu, menurutnya Partai Aceh sangat mengharapkan masukan dari semua masyarakat agar Partai Aceh dapat terus menjadi partai milik  seluruh rakyat Aceh.

“Karena masukan-masukan yang membangun akan sangat bermanfaat untuk Partai Aceh dan kita sangat terbuka untuk semua kalangan,” tutup Tgk Zainadir.

LAPORAN : HIDAYAT (ACEH JAYA)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful