Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / FPMPA Forum Paguyuban Bukan Forum Politik

FPMPA Forum Paguyuban Bukan Forum Politik

IMG_20150828_024113

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Mantan Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB), Ikhtiar SpdI mengharapkan seluruh kandidat yang akan bertarung dalam Kongres FPMPA (Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh) untuk mengedepankan sikap yang santun dan terhormat.

“FPMPA itu sebuah forum silaturrahmi, forum yang mempersatukan paguyuban bukan forum persaingan, jadi saya sangat mengharapkan seluruh pihak untuk  mengedepankan persatuan bukan perseturuan,” ujar Ikhtiar. Jumat, 28 Agustus 2015.

Menurutnya semua pihak harus memberikan kontribusi untuk mempererat tali silaturrahmi bukan membangun benih-benih perseturuan.

“Saya ikut prihatin dengan kondisi menjelang kongres, saya perhatikan di beberapa pemberitaan media menunjukan kesan adu taring. FPMPA bukan partai politik juga bukan arena unjuk kekuatan,” lanjut alumni UIN Ar-Raniry ini.

Ia berharap semoga akhir dari kongres FPMPA nanti tidak seperti suasana menjelang kongres. “Harapan saya akan lahir sosok yang mampu menyatukan persepsi seluruh paguyuban demi sebuah kemajuan bersama,” ungkap Ikhtiar.

Selain itu, Ikhtiar yang juga peserta kongres pertama FPMPA ini, meminta kepada seluruh senior paguyuban untuk dapat meredam potensi konflik yang kemungkinan terjadi di kongres nanti.

“Jangan sampai ada kepentingan politik tertentu masuk ke arena kongres. Saya sangat berharap para senior paguyuban dapat mengambil perannya dengan menebarkan benih-benih persatuan, bukan sebaliknya,” tandas tokoh muda Aceh Besar ini.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful