Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Vokalis Zaqavy Band Pulang Kampung

Vokalis Zaqavy Band Pulang Kampung

Reza Zaqavy & Ozy Syahputra

LINTAS NASIONAL – LANGSA , Reza Zaqavy, vokalis grup band Zaqavy akhirnya pulang ke tanah kelahirannya di Kota Langsa, Kamis 10 September 2015

Reza mengakui kepulangannya ke tanah Rencong untuk bersilaturrahmi dengan keluarga juga untuk memperingati hari raya Idul Adha.

Ia juga mengatakan kepulangannya kali ini, bersama Ozy Syahputra yang juga artis berdarah Aceh. Namun, Ozy harus kembali ke Jakarta dikarenakan kesibukan dan jadwal yang terlalu padat.

“Alhamdulillah, Tahun ini saya bisa kembali ke Aceh untuk bersilaturrahmi dengan keluarga dan juga kawan-kawan disini, mungkin habis lebaran Idul Adha baru kembali ke Jakarta,” ungkap laki-laki berumur 25 tahun tersebut, Jumat malam 11 September 2015 di kediamannya di Gampong Teungoh, kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Sebelumnya, Reza juga pernah pulang ke Aceh pada tahun 2012 lalu namun hanya beberapa hari karena jadwal manggung yang padat di pulau Jawa.

Kepulangannya ke Aceh setelah beberapa waktu lalu disibukkan dengan proses pengambilan gambar untuk single terbarunnya, ‘Kekasih Telah Pergi’.

“Sebenarnya saya sangat menginginkan manggung di Aceh, tapi belum ada sponsor yang mau dikarenakan mereka bingung dengan izinnya disini,” ujar fans berat Bon Jovi tersebut

Seraya menambahkan, “Kami siap dan sangat berkeinginan manggung di Aceh, jika nantinya ada acara di Aceh dan kami diundang, pasti akan berangkat bersama personil Zaqavy Band lainnya,” tambahnya.

Zaqavy merupakan grup band Nasional di Jakarta dengan tiga personil, masing-masing Reza (vokalis), Ewien (gitaris), dan Ryan (basis).

Beberapa waktu lalu, grup band ini juga pernah manggung bersama grub band Slank di acara yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Gelora Bung Karno. (rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful