Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Andre Berto Lancarkan 495 Pukulan Lawan Mayweather

Andre Berto Lancarkan 495 Pukulan Lawan Mayweather

@viva

@viva

LINTAS NASIONAL – LAS VEGAS, Tim juri telah menyatakan Floyd Mayweather Jr sebagai pemenang dalam pertarungannya melawan Andre Berto. Dengan kemenangan itu, Mayweather menambah rekor kemenangannya menjadi 49 kali tanpa terkalahkan, di mana 26 di antaranya adalah menang KO.

Salah satu pengamat tinju, Gareth A Davies berhasil menghitung sejumlah pukulan yang dilancarkan kedua petinju di atas ring. Hasilnya cukup mencengangkan, Berto membukukan 495 tinju dalam pertandingan itu, atau selisih 85 pukulan dibandingkan dengan Mayweather.

Meski begitu, tak semua pukulan langsung mengenai lawannya. Cari catatan Davies, hanya 83 di antaranya yang mendarat di tubuh Mayweather. Sebaliknya, Mayweather justru berhasil mencatat 232 pukulan yang mengenai lawannya tersebut.

Dari 495 pukulan, Berto tercatat melancarkan 301 jabs, di mana hanya 39 pukulan yang mengenai tubuh lawannya. Sedangkan Mayweather hanya membukukan 191 jabs, namun 83 pukulan yang dilancarkannya berhasil mengenai Berto.

@mdk

@mdk

“Lihatlah statistik pukulan dari @floydmayweather vs @andreberto dan lihat keakuratan pukulan Floyd,” tulis Davies.

Dengan hasil itu, tak heran jika juri pertandingan menyatakan Mayweather dianggap sebagai pemenangnya. Dia juga berhak mempertahankan dua sabuk juara kelas Super Welter dari WBC dan WBA.

Namun, usai pertandingan ini Mayweather lagi-lagi menganggapnya sebagai pertarungan terakhir. Dia menyatakan pensiun dari kariernya sebagai petinju profesional. Ucapan yang sama juga pernah dikemukakannya saat akan melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei lalu.(mdk)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful