Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Akses Jembatan Desa Jambo Terputus

Akses Jembatan Desa Jambo Terputus

Jembatan Desa Jambo, Kec. Meukek Terputus

Jembatan Desa Jambo, Kec. Meukek Terputus

LINTAS NASIONAL – ACEH SELATAN, Satu unit jembatan di Desa Jambo Papen Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan (Asel) putus dihantam banjir yang melanda daerah itu pada Minggu malam 13 September 2015.

“Jembatan tersebut putus akibat air sungai meluap dan tidak sanggup menahan derasnya arus air. Akibat terputus jembatan, arus air sudah terhambah, kemudian air langsung menghantam ruas jalan sepanjang 50 meter,” kata warga pada saat Bupati Aceh Selatan T. Saman Indra meninjau lokasi tersebut, Senin 14 September 2015.

Ia menjelaskan, akses masyarakat antar kampung tersebut sempat terganggu sepanjang Minggu dan Senin masih belum bisa terhubung. “Saat ini akses warga yang berada disebelah tidak bisa melewati,” katanya.

Pantauan Lintas Nasional.com, melihat lokasi tersebut, Bupati Aceh Selatan T. Saman Indra langsung memerintahkan anggotanya untuk menurunkan satu unit alat berat untuk mengatasi banjir selanjutnyan. Selain itu, lima unit mobil Fuso juga dikerahkan kelokasi banjir untuk mengantarkan material jenis batu gajah untuk penahanan banjir. (Ratu)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful