Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Jokowi Blusukan di Supermarket Abu Dhabi 

Jokowi Blusukan di Supermarket Abu Dhabi 

Foto: Bagus Prihantoro

Foto: Bagus Prihantoro

LINTAS NASIONAL – ABU DHABI, Presiden Joko Widodo menyempatkan blusukan di tengah kunjungan kenegaraan di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab. Rupanya lokasi blusukan yang merupakan supermarket itu menjual berbagai produk asal Indonesia.

“Melihat produk-produk dari Indonesia baik berupa produk dari pabrik maupun produk-produk petani berupa bawang merah, buah buahan dari pepaya, sirsak jambu, mangga nangka semuanya ada di Lulu hypermarket ini,” tutur Jokowi di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab, Minggu (13/9/2015).

Saat blusukan pun Jokowi ditemani oleh Pemilik Lulu Hypermart Yusuf Ali. Jokowi telah mengenal Yusuf sejak 11 tahun lalu.

Yusuf juga termasuk pengusaha sukses karena memiliki 160 cabang Lulu Hypermart yang tersebar di beberapa negara. Oleh karena itu kesempatan ini dimanfaatkan Jokowi agar ekspor RI meningkat.

“Tadi pemiliknya menyampaikan akan buat pabrik di Indonesia yang khusus untuk kemasan. Packaging, packing semua akan dikerjakan di Jakarta. Kalau semua jadi bisa naikan 2-3 kali lipat,” imbuh Jokowi.

Terdapat berbagai produk asal Indonesia yang dijual di Lulu Hypermarket. Jokowi pun sempat menghampiri stan satu per satu.

“Beras organik dari Sragen ada. Semangka dari Sragen, sirsak dari Jabar. Nanas dari lampung, ikan-ikannya ada yang Sulawesi ada yang Surabaya,” kata Jokowi. (Detik)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful