Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / KNPI Baktiya Barat Gelar Musyawarah Kecamatan

KNPI Baktiya Barat Gelar Musyawarah Kecamatan

Muzakir, S. Kom (Ketua PK-KNPI Baktiya Barat) dan H. Anwar Puteh, SE, ME (Ketua DPD KNPI Aceh Utara)

Muzakir, S. Kom (Ketua PK-KNPI Baktiya Barat) dan H. Anwar Puteh, SE, ME (Ketua DPD KNPI Aceh Utara)

LINTAS NASIONAL, ACEH UTARA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Baktiya Barat, Kamis 10 September 2015, telah menggelar Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) untuk pertama kalinya. Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa kecamatan setempat, Muzakir, S Kom terpilih sebagai ketua, setelah meraih suara terbanyak dari dua calon lainnya, yaitu Amri, S Kom dan Kazwaini, A Md dalam voting tertutup dan demokratis.

Demikian dikatakan oleh Koordinator Umum Muscam KNPI Aceh Utara Munazar Ibrahim, ST melalui siaran pers yang diterima LINTASNASIONAL.com, Minggu 13 September 2015. Menurutnya, kegiatan serupa telah berlangsung di 11 kecamatan dan akan terus berlanjut pelaksanaannya dikecamatan lainnya dalam Kabupaten Aceh Utara yang berjumlah 27 kecamatan.

“Ini merupakan Muscam pertama, sejak kecamatan ini dimekarkan dari kecamatan induknya, Kepengurusan sebelumnya merupakan penunjukan atau pemegang mandat,” ujar Munazar yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Utara Bidang Pemberdayaan OKP dan PK tersebut.

Ia menambahkan, ketua terpilih langsung dikukuhkan pada hari itu juga, dengan prosesi penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD KNPI Aceh Utara Anwar Puteh SE ME, dihadapan semua peserta Muscam.

Sementara itu, Muzakir yang dihubungi oleh media ini via telepon selularnya, mengatakan bahwa agenda pertama yang akan dilakukan setelah merampungkan struktur kepengurusan ialah melakukan sosialisasi bahaya dampak narkoba kepada kalangan pelajar, baik ditingkat SMA dan SMP di wilayah kecamatan tersebut.

“Selain itu saya bersama pengurus juga akan membangun komunikasi secara intens dengan semua stakeholders di Kecamatan Baktiya Barat ini, untuk mendengarkan dan menyaring masukan dari mereka, ujar alumnus STIMIK Bina Bangsa Lhokseumawe tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 3 September 2015 juga telah berlangsung Muscam di Kecamatan Banda Baro, dimana Mukhsin, SE, MSM terpilih sebagai ketua setelah unggul mutlak dari lima pesaingnya dalam proses pemungutan suara yang berlangsung satu putaran dengan sistem voting tertutup. (Real)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful