Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Putra Mahkota Uni Emirat Arab Jadi “Sopir” Jokowi

Putra Mahkota Uni Emirat Arab Jadi “Sopir” Jokowi

@islam.com

@islam.com

LINTAS NASIONAL – ARAB SAUDI, Setiap perjalanan pasti meninggalkan kesan tersendiri. Begitupun dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga memiliki cerita unik saat melakukan muhibah ke jazirah Arab.

Kepada wartawan, Jokowi bercerita bahwa pada Senin malam waktu Doha atau Selasa 15 September 2015 dini hari waktu Jakarta, Putra Mahkota Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed al Nahyan, menyambut kedatangannya secara istimewa di Abu Dhabi.

“Dari Bandara terus disetiri sendiri sama dia (putra mahkota). Saya lihat (di dalam mobil) hanya berdua saja, ya sudah enggak apa-apa,” kata Presiden Jokowi saat berbincang dengan sejumlah wartawan.

Presiden mengatakan, pola pendekatan dan komunikasi masing-masing pemimpin negara berbeda. Namun yang akhirnya dapat dipahami setelah serangakaian jamuan tersebut, kata Jokowi, baik Raja Arab Salman bin Abdul Aziz, Putra Mahkota Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed al Nahyan dan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani telah memberikan sambutan yang hangat dirinya dan Indonesia.

Jokowi menambahkan, sikap yang ditunjukkan pemimpin Arab tersebut merupakan sinyal bahwa mereka mau bekerjasama dengan Indonesia, dan hubungan antar kedua negara bisa terjalin lebih erat lagi.(okz)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful