Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Upload Foto Bugil Mantan Pacar, Pemuda Lhokseumawe Dibekuk Polisi

Upload Foto Bugil Mantan Pacar, Pemuda Lhokseumawe Dibekuk Polisi

Tersangka Upload Foto Mantan Pacar

LINTAS NASIONAL, LHOKSEUMAWE – Alasan sakit hati karena hubungannya tidak mendapat restu pihak keluarga wanita, seorang pemuda, JL (28) asal Kota Lhokseumawe dibekuk Polisi, setelah mengunggah foto bugil mantan pacar di akun media sosial Facebook.

Kapolres Kota Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono melalui KBO Reskrim, Ipda Wahidin kepada sejumlah wartawan diruangan Unit Tipiter Polres Lhokseumawe, Selasa 15 September 2015 mengatakan, mantan pacar JL berinisial MW (20) yang juga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Lhokseumawe melaporkan fotonya bersama JL telah diunggah dalam akun Facebook pada akhir Agustus 2015 lalu.

Menurutnya, dalam foto tersebut MW bersama JL sedang melakukan perbuatan yang tidak selayaknya dilakukan pria dan wanita yang belum menikah. Mendapat laporan korban, Unit Tipiter Polres Lhokseumawe langsung melakukan penyelidikan, termasuk menelusuri akun jejaring sosial yang digunakan tersangka untuk menyebar foto bugil dimaksud.

“Dari hasil penyelidikan itu ternyata benar, ada beberapa foto tidak pantas yang diunggah di akun itu,” ujar Ipda Wahidin, seraya menambahkan, pihaknya langsung memburu pemuda tersebut dengan bantuan korban yang memancing untuk mengajak bertemu di kawasan Jln Merdeka Timur Lhokseumawe, Senin 14 September 2015.

“Saat itu, korban menggunakan sepeda motor menemui tersangka yang diintai oleh petugas kepolisian. Ketika tersangka bertemu dengan mantannya itu, pihak Kepolisian pun langsung meringkus tersangka,”tandas Ipda Wahidin.

Ia juga menambahkan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolres Lhokseumawe. Selain itu, Polisi juga menyita print out beberapa foto tersebut dari akun Facebook dan pakaian yang dikenakan korban saat difoto. “JL telah melanggar Pasal 4 jo Pasal-29 UU RI Nomor 44 Tahun 2008, tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan denda maksimal Rp. 6 Milyar,” jelasnya. (IDR)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful