Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / 154 Secaba TNI-AD 2015 Dinyatakan Lulus

154 Secaba TNI-AD 2015 Dinyatakan Lulus

Foto: Ist

Foto: Ist

LINTAS NASIONAL – ACEH BESAR, Sebanyak 154 Siswa Sekolah Calon Bintara (Secaba) PK TNI AD TA. 2015 di nyatakan lulus oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto pada saat sidang Penentuan Terakhir (Pantukhir) yang digelar Aula Rindam Iskandar Muda, Mata Ie. Senin 14 September 2015.

154 Secaba tersebut di nyatakan lulus setelah mengikuti rangkaian seleksi mulai dari pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, uji kesamaptaan jasmani, pemeriksaan mental ideologi dan pemeriksaan psikologi, sampai dengan Pantukhir.

Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto mengatakan, Calon Bintara PK TNI AD yang dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan selama 5 bulan di Rindam Iskandar Muda.

“Mereka nantinya akan dilatih tentang dasar-dasar kemiliteran dan pengetahuan dasar militer oleh para pelatih dan guru militer, agar mereka menjadi prajurit yang tangguh dan trengginas karena suatu saat nanti mereka akan menjadi pimpinan di masa yang akan datang”, ujar Pangdam

Menurutnya calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang ini merupakan calon-calon terbaik, mereka telah melewati berbagai tahapan seleksi sebelumnya.

“Untuk itu, maka kita harus melakukan seleksi secara selektif dan objektif, karena apa yang kita lakukan hari ini berdampak pada kualitas personel yang akan mengawaki organisasi TNI Angkatan Darat ke depan,” katanya

Turut hadir dalam kegiatan Pantukhir tersebut, Aspers Kasdam IM , para Kabalak dan perwakilan dari Dis Psiad,Dis Kesad & Pusintelad panitia Pantukhir.(redaksi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful