Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Geuchiek Blang Murong Bantah Bawa Kabur Dana Desa

Geuchiek Blang Murong Bantah Bawa Kabur Dana Desa

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Terkait dugaan masyarakat dan aparat Gampong Blang Murong Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya terhadap kepala desa yang diduga membawa kabur dana desa sebesar 100 Juta, Geuchik Blang Murong dengan tegas membantah dugaan tersebut.

Baca: Geuchiek Blang Murong Bawa Kabur Dana Desa, Aparatur Datangi Kantor Camat

Menurut Geuchik Blang Murong Samsul Bahri dana tersebut masih disimpan dan membantah bahwa dirinya telah membawa kabur dana desa sebesar 100 juta yang berasal dari dana APBN.

“Tidak benar tuduhan yang dilaporkan oleh aparat desa beserta tokoh masyarakat atas dugaan tersebut, satu Minggu lalu saya berada di Banda Aceh untuk keperluan pribadi dan dana tersebut masih ada, kebetulan hp saya rusak makanya nomor tidak Aktif,” katanya kepada sejumlah wartawan di Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM),  Selasa 15 September 2015.

Ia menambahkan, Pada malam Minggu kemarin 13 September 2015 dirumah pak Camat dirinya telah menjelaskan bahwa dugaan tersebut tidak benar.

Sementara itu Camat seunagan Muhajir Hasballah membenarkan bahwa Geuchik Blang Murong pada Minggu kemarin telah menjelaskan kepada dirinya bahwa tuduhan yang diberikan kepadanya tidak benar.

“Dari penjelasan Geuchik bahwa dana 100 Juta tidak bawa kabur, tapi anggaran tersebut telah digunakan untuk keperluan Gampong seperti, rehab Kantor Desa dan memperbaiki jalan serta keperluan lainnya”, jelasnya

Camat Seunagan juga berharap Kepada masyarakat Blang Murong agar kerjasama dengan Geuchik setempat supaya pembangunan Gampong berjalan lancar.(Mukhlis)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful