Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Halimi, Pemuda Cacat yang Tidak Pernah Patah Semangat

Halimi, Pemuda Cacat yang Tidak Pernah Patah Semangat

Foto: Halimi (33 th) saat ditemui di tempat kerjanya Rabu 16 September 2015.(Iskandar)

Foto: Halimi (33 th) saat ditemui di tempat kerjanya Rabu 16 September 2015.(Iskandar Pb)

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Di tengah ramainya pengemis yang memenuhi setiap sudut persimpangan Jalan di Ibukota Banda Aceh dengan berbagai latar belakang, Akan tetapi lain halnya dengan Halimi (33 Tahun) pemuda asal Tapaktuan Aceh Selatan yang mengadu nasib ke Ibukota Banda Aceh.

Pemuda cacat yang kedua kakinya mati lumpuh tanpa tenaga namun tidak pernah patah semangat dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari dan menghidupi keluarganya.

Halimi saat ini berprofesi sebagai tukang pangkas di Kreasi pangkas yang terletak di Jalan Gabus Lampriet Kota Banda Aceh ini tidak pernah mengeluh dengan apa yang dialaminya.

Halimi

Ketika di wawancarai, Halimi mengatakan, semangat hidupnya sangat prinsipil yaitu komit untuk benar-benar mandiri dan menjadi diri sendiri meskipun kondisi fisik setengah badannya lumpuh tidak bertenaga sama sekali, hanya bisa bergerak setengah pinggang keatas.

Namun Halimi tidak mau jadi peminta-minta, meskipun kondisinya seperti ini Halimi tetap hidup mandiri dengan cara bekerja tanpa harus menyusahkan orang lain.

“Saya senang bekerja seperti ini, meski kondisi fisik seperti tidak sempurna, Insya Allah dengan izin Allah saya mampu menghidupkan diri saya dan juga keluarga saya di kampung halaman”, kata Halimi 16 September 2015 ditempat kerjanya.(Iskandar Pb)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful