Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pakar Minta Kasus “Abdullah Cs” Tidak Dipolitisir

Pakar Minta Kasus “Abdullah Cs” Tidak Dipolitisir

Pakar aceh timur

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Lembaga Dewan Pimpinan Wilayah  Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat (PAKAR) Aceh Timur meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kriminal terkait ditemukannya tiga pucuk senjata api (senpi) beserta puluhan butir amunisi dan lima megazen di Kompleks DPRA yang diduga untuk melepaskan Abdullah dari penjara, Kamis 10 september malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Hal ini disampaikan Teuku Oktaranda Direktur DPW Pakar Aceh Timur, “Analisa kami kasus tersebut murni kriminal,” sebutnya kepada LINTASNASIONAL.com, Rabu 16 September 2015.

Ia juga menyampaikan kekecewaannya atas tindakan pihak keamanan di komplek perumahan DPR Aceh itu yang menghalangi rekan wartawan untuk masuk ke komplek tersebut pada malam itu, “wartawan mempunyai hak kebebasan perss yang diatur dalam undang-undang,” lanjutnya.

Okta menegaskan, “kami terus memantau kasus tersebut sampai terungkap dan tuntas. Dan pihak kepolisian untuk segera memberikan tanggapannya kepada publik sejauh mana proses penemuan senpi di komplek tersebut,” ujarnya. (Rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful