Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Penutupan Piasan Seni 2015 Dimeriahkan Penampilan Sejumlah Komunitas Seni Aceh

Penutupan Piasan Seni 2015 Dimeriahkan Penampilan Sejumlah Komunitas Seni Aceh

Piasan seni

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Penyanyi solo Aceh, Joel Pasee  dan musik perform Morning Glory beserta sejumlah komunitas seni lainnya akan tampil pada puncak perhetalan Piasan Seni 2015. Piasan ini juga dijadwalkan akan ditutup langsung oleh Walikota Banda Aceh,  Illiza Sa’aduddin Djamal, Rabu malam 16 September 2015.

Pada malam penutupan ini  juga dimeriahkan oleh penampilan Tari Saman Gayo dari komunitas Saleum dan Tari Ratoh Taloe yang akan ditampilkan Sanggar Citra Karya Gapu. Ada juga musik performing lainnya seperti New Batas Band.

Acara penutupan perhelatan Piasan Seni Tahunan ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh dimulai sejak pukul 20:20 WIB hingga pukul 21.37 WIB.

“Malam ini penutupan Piasan Seni 2015, akan tampil beberapa seniman di Banda Aceh di panggung utama,” kata Kepala Disbudpar Banda Aceh, Rabu 16 September 2015.

Pada malam puncak juga akan diumumkan sejumlah pemenang lomba yang diperlombakan selama perhelatan Piasan Seni. Termasuk akan diberikan tropi atau hadiah kepada setiap pemenang.

Diharapkan kepada seluruh warga Banda Aceh untuk berkujung ke Taman Sari pusat pelaksaan Piasa Seni 2015. Ada banyak hal yang bisa dilihat dari karya-karya seni para seniman yang ada di Banda Aceh.

“Silakan datang nanti malam, ada banyak hal yang bisa didapatkan pada Piasan Seni 2015,” tukasnya.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful