Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pemerintah Aceh Selatan Diminta Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

Pemerintah Aceh Selatan Diminta Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

jalan aceh selatan

LINTAS NASIONAL – YOGYAKARTA, Ketua Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IKAMAS) Yogyakarta Rahman Mahlil melalui pers Realisnya kepada LINTASNASIONAL.com Kamis 16 September 2015, meminta kepada Pemerintah Aceh Selatan untuk melakukan percepatan pembangunan jalan di Kabupaten tersebut, karena menurutnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pembangunan infrastruktur jalan perlu ditingkatkan.

Menurutnya, sampai detik ini masih banyak jalan-jalan di kabupaten Aceh Selatan yang rusak parah, salah satunya di desa Sapik Kecamatan Kluet Timur.

“Saya yang berdomisili di luar Aceh Selatan mengetahui permasalahan ini dan beberapa kali mendapatkan keluhan dari masyarakat, mustahil jika pemerintah Aceh Selatan yang 24 jam di daerah tidak mengetahuinya. saya percaya pemerintah Aceh Selatan masih peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Rahman Mahlil sangat berharap kepada pemerintah Aceh Selatan untuk mengupayakan pembangunan merata, tidak  hanya terpusat daerah perkotaan saja, tapi seluruh daerah di Aceh Selatan. Untuk masyarakat yang maju kebutuhan mendasar masyarakat haruslah dipenuhi dulu, yakni pendidikan, kesehatan dan akses jalan yang baik.

“Sudah saatnya pemerintah memberi perhatian lebih, sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera, efek dari kerusakan saat ini tidak hanya membahayakan masyarakat yang melintas, juga bisa terganggunya kesehatan masyarakat karena menghirup udara kotor, mudah-mudahan bisa cepat diperbaiki,” pungkasnya. (Red)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful