Templates by BIGtheme NET
Home / Informasi Kodam Iskandar Muda / Yonif 111 Raider Dampingi Pelajar SMP 1 Manyak Payed Latihan Out Bound

Yonif 111 Raider Dampingi Pelajar SMP 1 Manyak Payed Latihan Out Bound

Pelajar Outbound

LINTAS NASIONAL, ACEH TAMIANG –  Prajurit Batalyon Infanteri 111/Raider mendampingi 157 peserta Out Bound dari pelajar SMP Negeri 1 Manyak Payed, peserta itu terdiri dari guru pembimbing, pelajar dari kelas satu sampai dengan kelas tiga, kegiatan tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan ekstra kulikuler Out Bound. Minggu 13 September 2015 di Markas Yonif setempat.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, para peserta di dampingi oleh prajurit 111 Raider untuk memberikan materi kegiatan Out Bound, antara lain, pengenalan Mountenering, pengenalan lempar pisau kapak dan peraturan baris-berbaris.

Pjs. Pasi 2 Ops Kapten Inf Bayu. HW, selaku penanggungjawab kegiatan tersebut menyampaikan, Tujuan yang paling utama adalah membantu proses pengembangan manajement dan sumberdaya manusia, dalam menghadapi situasi persaingan yang semakin kompetitif. Hal tersebut terbukti bahwa pendidikan dan pelatihan merupakan investasi sumber daya manusia yang mampu mengatasi maslah tersebut.

“Tujuan yang paling utama adalah membantu proses pengembangan manajement dan sumberdaya manusia, dalam menghadapi situasi persaingan yang semakin kompetitif,” ujar Pjs. Pasi 2 Ops.

Pelaksanaan tersebut selama satu hari, namun demikian dengan waktu yang singkat diharapkan bisa bermanfaat bagi para peserta Out Bound untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan di akhiri dengan do’a bersama, ramah-tamah serta sesi photo bersema di depan Mayonif 111 Raider. (Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful