Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / For Pala-Raya: Kecewa Dengan Sikap Bupati Abdya

For Pala-Raya: Kecewa Dengan Sikap Bupati Abdya

Koordinator Forum Pemuda Labuhanhaji Raya( For Pala-Raya)

LINTAS NASIONAL – ACEH SELATAN, Forum Pemuda Labuhanhaji Raya (For Pala-Raya) memberikan apresiasi dan mendukung penuh sikap Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang menyatakan bertanggung jawab terhadap kerusakan irigasi  di Desa Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sepanjang 16 meter tersebut. Ini merupakan sikap yang sangat Gentlemen  sebagai seorang pemimpin.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Forum Pemuda Labuhanhaji Raya( For Pala-Raya) Dasrizal Khairy melalui siaran persnya, “menyikapi terkait rusaknya tanggul pengaman kantong lumpur irigasi, kami sangat menyayangkan sikap Bupati Abdya yang terkesan kekanak-kanakkan, padahal Bupati Abdya, Ir. Jufri Hasanuddin, merupakan Putra Terbaik Labuhanhaji” ujarnya, Jum’at, 18 Septemeber 2015.

Atas kekecewannya ia menyampaikan, “seharusnya memberikan bahasa yang santun dan menyejukan untuk kedua belah pihak, dan kami juga meminta kepada kedua Pejabat Bupati Aceh Selatan dan Bupati Abdya agar saling menahan diri, jangan saling menyalahkan satu sama lain di media,” katanya.

Sungai krueng baru merupakan perbatasan dua Kabupaten yakni Kabupaten Abdya dan Kabupaten Aceh Selatan, secara langsung sungai tersebuat adalah milik bersama, dan sunagai tersebut juga harus dijaga bersama-sama.

Dasrizal menuturkan, “kami meninta hal pembangunan irgasi atau intake disungai agar dapat dimusyawarakan secara bersama-sama dengan tidak sepihak yang nantinya akan merugikan yang lain” tegasya.

Saat ini, kedua Kabupaten sangat membutuhkan pengeliran air yang baik, karena masyarakat yang ada di sekitarkanya dua Kabupaten tersebut harus mengaliri air ke ribuan hektar persawahan yang mereka miliki.

Forum Pemuda Labuhanhaji Raya (For Pala-Raya) merasa prihatin atas kejadian yang menimpa sungai tersebut, dan merasakan ke kecewaan tehadap sikap Pejabat yang tidak renponsif atas permasalah ini, “jadi, bukan malah menyelesaikan masalah, tetapi malah membesarkan-besarkan  masalah,” tutpnya. (rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful