Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Ekses Tarian Vulgar di Piasan Seni, Illiza Copot Kadis Pariwisata Banda Aceh

Ekses Tarian Vulgar di Piasan Seni, Illiza Copot Kadis Pariwisata Banda Aceh

unnamed (3)

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banda Aceh, Fadhil SSos, Jumat 18 September 2015 sore, dicopot dari jabatannya oleh Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Pencopotan itu ekses dari tampilnya Tarian India vulgar saat pembukaan Piasan Seni Banda Aceh, Senin 14 September 2015 lalu di Taman Sari.

“Pak Fadhil kita berhentikan dari jabatannya karena dianggap lalai, sehingga tampil tarian yang bertentangan dengan visi misi Kota Banda Aceh yang menggalakkan syariat islam,” ujar Illiza.

Sebagai penggantinya ditunjuk, Ridha MM yang selama ini menjabat sebagai Staff Ahli Walikota Bidang Keistimewaan. Sedangkan Fadhil menjadi staff di Sekretariat Pemko Banda Aceh.

Tarian India yang awalnya untuk menghibur penonton di pembukaan Piasan Seni, menuai kritik dan kecaman dari berbagai pihak, karena menampilkan tarian vulgar.

Dua penari yang berpasangan tersebut menampilkan gerakan tak seronok dan berpelukan didepan publik.(serambi)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful