Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Hadiri Pernikahan Rembo, Din Minimi Lolos Dari Sergapan Polisi

Hadiri Pernikahan Rembo, Din Minimi Lolos Dari Sergapan Polisi

Din-Minimi

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Kelompok bersenjata api pimpinan Nurdin Ismail alias Din Minimi yang berjumlah Enam orang dilaporkan lolos dari penyergapan tim gabungan petugas di salah satu rumah di Desa Padang Kasap, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at 18 September 2015.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Teuku Saladin, membenarkan informasi tersebut saat dikonfirmasi Waspada.

Berdasarkan laporan yang diterima, salah satu anggota Din Minimi bernama Zubir alias Rembo (30) hendak menikah dengan seorang calon isterinya.

Pimpinan kelompok tersebut, Din Minimi, menurut Kombes Pol Saladin ikut hadir dalam rencana acara pernikahan tersebut.

“Berdasarkan informasi, bahwa di rumah tersebut akan dilaksanakan pernikahan salah satu kelompok Din Minimi. Dan diketahui juga info yang kami terima, bahwa Din Minimi dan kelompoknya berada di areal rumah tersebut,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Teuku Saladin.

Mendengar info tersebut, lanjut Kombes Saladin, Tim gabungan Intelijen, Satreskrim dan Satnarkoba serta dibantu oleh personel Brimob Aramiah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur melakukan pengintaian dan penggerebekan di rumah target.

“Dari hasil penggerebekan enam tersangka kelompok Din Minimi berhasil melarikan diri. Barang bukti yang ditemukan di TKP antara lain barang bawaan untuk pesta perkawinan, sepasang sepatu PDL dan satu tempat tidur gantung (survival),” jelasnya lagi.

Ditambahkan, hingga malam ini tim gabungan masih bertahan di lokasi dan masih terus melakukan penyisiran terhadap para kelompok tersebut.

Belum lama ini, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi telah menghimbau kepada kelompok Din Minimi agar segera menyerahkan diri ke pihak berwajib. Akan tetapi sepertinya kelompok yang bersangkutan mengabaikan himbauan tersebut, kendati demikian pihak kepolisian akan terus memburu kelompok berbahaya ini.(wol)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful