Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pangdam IM Pimpin Apel FKPPI se-Aceh

Pangdam IM Pimpin Apel FKPPI se-Aceh

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor  Jenderal  TNI Agus Kriswanto

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Ormas Se-Aceh mengelar apel. Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh  Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor  Jenderal  TNI, Agus Kriswanto dan diikuti 3000  peserta dari organisasi masyarakat dan keluarga besar TNI, di Lapangan Blang padang, Banda Aceh.
Dalam amanat Pangdam IM Mayor  Jenderal  TNI Agus Kriswanto menyampaikan, “saya berharap kepada  setiap keluarga besar FKPPI, PPM dan ormas di wilayah Aceh baik perorangan maupun organisasi, agar mampu menjadi agen pelopor  dan corongnya Kodam dalam mensosialisasikan program-program Kodam Iskandar Muda ke depan,” ujarnya, Sabtu, 19. September 2015.
Pangdam menambahkan,  kepedulian dan kesungguhan keluarga besar ,FKPPI, PPM dan ormas di wilayah Aceh terhadap berbagai masalah yang menjadi prioritas di propinsi Aceh akan sangat berarti bagi terwujudnya Aceh yang damai, aman dan sejahtera.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak segenap keluarga besar  FKPPI, PPM dan ormas di wilayah Aceh, untuk mampu berperan sebagai motivator dengan menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan atau ajakan-ajakan yang bersifat persuasif, kepada segenap lapisan masyarakat harus mampu bertindak sebagai filter untuk mencegah meluasnya isu-isu menyesatkan yang berkembang dalam masyarakat, sehingga isu-isu provokatif yang meresahkan masyarakat tersebut dapat dinetralisir dengan cepat,” ungkaptnya.
Pangdam mengatakan pembangunan karakter bangsa di era globalisasi ini menjadi sangat penting karena ancaman yang menyertai era ini bersifat multidimensional, sehingga mengarah pada semua aspek kehidupan warga negara.
“Selain bersifat fisik, ancaman ini juga bisa berwujud non fisik, berupa  pengaruh psikologis atau pikiran yang merupakan pertahanan terakhir bangsa dalam menghadapi serangan dari bangsa lain,” tegas Pangdam. (rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful