Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Puluhan Kepala Sekolah di Nagan Raya Study Banding ke Asia Tenggara

Puluhan Kepala Sekolah di Nagan Raya Study Banding ke Asia Tenggara

Ilustrasi

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – NAGAN RAYA, Untuk Meningkatkan mutu pendidikan tingkat dasar, sebanyak 46 Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Nagan Raya, lakukan study banding ke 3 Negara di Asia Tenggara yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Buhkari mengatakan kepergian 46 kepala sekolah dasar (SD) ke Tiga Negara tersebut selama satu minggu tujuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Nagan Raya.

“Semoga kepala SD yang ikut study banding ke tiga negara tersebut bisa diterapkan metode belajar disekolah masing – masing,”katanya.

Bukhari menambahkan meskipun tidak semua bisa diterapkan nantinya. disebabkan terbenturnya dengan fasilitas, tapi ia yakin ada hal yang bisa di praktekkan di Sekolah masing-masing.

Menurut Bukhari, ke 46 kepala sekolah yang ikut study banding ke 3 negara tersebut menggunakan dana K3S (Kegiatan Kepala Sekolah).

“Study banding ke luar negari tersebut bukan dorongan dinas tapi kemauan kepala sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan didalam Negeri khususnya Kabupaten Nagan Raya, Dinas hanya berikan izin aja,” katanya di ruang kerjanya, Jum’at 18 Setember 2015.(Mukhlis)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful