Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / KMPA Nagan Raya Gelar Musyawarah Peunutoh

KMPA Nagan Raya Gelar Musyawarah Peunutoh

unnamed (4)

LINTASNASIONAL- NAGAN RAYA, Pelaksana harian Sekretaris Jendral Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) Razi Muhammad dalam musyawarah wilayah (Muswil) Kabupaten Nagan raya mendesak pemerintah Indonesia untuk segera impelementasikan MoU Helsinki yang saat masi tertunda.

“Saya menilai selama 10 tahun Perdamaian Aceh masi banyak butiran MoU belum terealisasi semua sehingga pembangunan Ekonomi, Sosial dan poltik terhambat, dengan itu dalam muswil KMPA mari sama menjaga perdamain Aceh dan mendesak pemerintah pusat,” Ujaranya, Sabtu 19 September 2015.

Sementara itu, ketua panitia Muswil KMPA Samsul Rahmad mengatakan, Musyawarah Peunutoh I,II ini bertujuan untuk melahirkan Generasi muda yang idelogi ke Acehan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Aceh.

” KMPA bukan alat kendaran partai mana pun, tapi mahasiswa dan pemuda Aceh yang masuk dalam wadah ini sebenarnya untuk mengontrol kebijakan pemerintahan apabila keputusan tidak merakyat maka pemuda Aceh beradaa di garis depan,” kata Rahmad

Ia menambahkan, Kegiatan KMPA dilaksanakan pada grand Nagan selama satu hari, adapun materi yang berikan sebelum Musawarah, meliputi materi adat budaya sejarah Aceh, komonikasi politik, dan ekonomi.
Pantauan LINTASNASIONAL.COM, musawarah KMPA dihadiri anggota DPRA Adullah saleh, DPRK, Samsuardi, dewan kabupaten Nagan Raya, Ramli Ms dari DPRK Aceh Barat. Serta yang mewakili bupati Nagan Raya Teuku raja keumangan. MUNA Nagan Raya Abi Husaini Ishaq dan Sekretaris Tgk. Edi Kamal.

LAPORAN: MUKHLIS

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful