Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Komunitas Lesbian Mulai Terbentuk di Banda Aceh

Komunitas Lesbian Mulai Terbentuk di Banda Aceh

Haba Dayli

Haba Dayli

LINTASNASIONAL- BANDA ACEH, Endang Setia Ningsih menjabat dibagian  Bidang Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Aceh, meminta kepada para orang tua di Kota Banda Aceh  untuk lebih waspada mengawasi anak-anaknya, terutama anak gadis yang masih muda belia. Pasalnya akhir-akhir ini pasangan perempuan penyuka sesama jenis (lesbian) mulai membentuk komunitas terselubung, ujar Ningsih yang juga seorang Psikolog ini, Jumat, 18 September 2015.

Menurut Endang, dalam catatan P2TP2A sudah ada lima pelapor terkait kasus lesbian ini. Para pelapor tidak lain adalah orang tua atau pun wali para perempuan penyuka seks sesama jenis ini. “Baru-baru ini seorang yang adiknya lesbian juga datang ke kita untuk melaporkan. Laporan serupa juga disampaikan seorang ayah yang anaknya juga lesbian.  Usia anak-anak ini masih SMP,” kata Endang.

Dikatakannya lagi, di Banda Aceh saat ini sudah mulai terbentuk komunitas lesbi tersebut. Untuk menentukan lokasi pertemuan mereka berkomunikasi lewat jejaring sosial.  Pasangan ini mayoritas masih menduduki bangku SMP dan SMA, meski ada juga beberapa yang sudah di perguruan tinggi.

“Memang seperti ada sesuatu di balik mereka ini. Seperti ada faktor ikut-ikutan atau karena demi uang sehingga mau bergabung dengan yang benar-benar lesbi,” ujarnya sembari mengatakan para lesbi ini berhijab sehingga mereka susah dikenal. “Mereka tidak berhijab lagi waktu berkumpul dengan komunitas,” tambahnya lagi.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful