Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mahasiswa Paya Bakong Gelar Baksos

Mahasiswa Paya Bakong Gelar Baksos

unnamed (2)

LINTASNASIONAL- ACEH UTARA, Ikatan Pemuda Mahasiswa Paya Bakong (IPEMAPA) akan mengadakan bakti sosial di Kecamatan Paya Bakong selama tiga hari, kegiatan itu dilaksanakan mulai 28 hingga 30 September 2015 mendatang.

Ketua Umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Paya Bakong (IPEMAPA), Mulyadi, SH mengatakan, kegiatan itu sudah kami programkan beberapa bulan yang lalu ketika Rapat Kerja (Raker) IPEMAPA di Banda Aceh, maka kegiatan bakti sosial ini akan kita adakan mulai 28 hingga 30 September 2015 mendatang dan juga bekerjasama dengan Exxon Mobil,” katanya melalaui  Sekretaris Umum IPEMAPA, Iskandar PB, Sabtu 19 September 2015.

Ditambahkan, acara itu nantinya akan kita laksanakan seperti gotong royong bersama di makam Teungku Chiek, Paya Bakong, Seminar (Diskusi) tentang pembangunan Kecamatan Paya Bakong, Lomba Festival Anak Sholeh se-Kecamatan Paya Bakong dan juga Donor Darah,”ujar Ketua Umum IPEMAPAMulyadi, SH.

“Sementara kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari pihak Muspika Kecamatan setempat, kami juga berharap semoga acara itu nantinya akan terlaksana dengan baik dan sesuai seperti yang telah kita konsepkan,” ungkap Mulyadi, SH.

LAPORAN: MUHAMMAD FAZIL

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful