Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Pulang Dari Pengajian, Abu Mudi Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Pulang Dari Pengajian, Abu Mudi Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Foto Abu Mudi, Saat ini terbaring di RSU Dr. Fauziah

Foto Abu Mudi, Saat ini terbaring di RSU Dr. Fauziah

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Tgk. H. Hasanoel Basri yang akrab disapa Abu Mudi Pimpinan Dayah Terbesar di Aceh Mudi Mesra Samalanga Kabupaten Bireuen mengalami kecelakaan lalu lintas sepulangnya dari pengajian rutin dibalai Mushalla Kubu Tgk di Lapan, Desa Cot Bate Geulungku, Kecamatan Pandrah, Bireuen.

Hal ini disampaikan oleh Tgk Thaifur kepada LINTASNASIONAL.com, “bahwa kecelakaan terjadi jam 10 pagi sewaktu Abu pulang dari pengajian rutin,” ujarnya, Minggu, 20 September 2015.

Ia menuturkan, “waktu pulang dari pengajian dengan mengenderai sepeda motor Abu bertabrakan dengan salah seorang santri dari sebuah dayah yang berada di Samalanga yang juga mengenderai sepeda motor”,  katanya.

Tgk Thaifur menambahkan, bahwa setelah terjadi kecelakaan Abu Mudi dibawa ke Puskesmas Jeunib, yang selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Fauziah Bireuen, tempat dimana Abu dirawat saat ini.

Menurut Keterangan salah seorang perawat di RSU Dr. Fauziah mengatakan bahwa Abu Mudi mengalami geger otak ringan, setelah dirawat secara intensif kondisi Abu berangsur membaik.

“Saat ini Abu dirawat di ruangan Very Importen Person (VIP) Jamsostek dan kondisinya sudah mulai membaik”, jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan kami belum berhasil melakukan konfirmasi dengan Dokter yang merawat Abu Mudi (Zoel Sopan)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful