Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sayyid Almahdaly: Persoalan Din Minimi Prioritas Cagub Kedepan

Sayyid Almahdaly: Persoalan Din Minimi Prioritas Cagub Kedepan

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Tokoh muda Aceh Timur Sayyid Almahdaly, yang juga merupakan koordinator pusat KP GARDA (Gerakan Rakyat Demokratik) Aceh, mengatakan bahwa, Para-para Calon Gubernur & Wakil kedepan, harus mampu menyelesaikan persoalan-persoalan Aceh, salah satu nya adalah persoalan Din Minimi, ini sangat serius.

Hal ini sampaikan oleh Tokoh muda Aceh Timur Sayyid Almahdaly kepada LINTASNASIONAL.com, “saya selaku putra Aceh Timur merasa sangat miris melihat kondisi ini, jika seandainya nanti ada pemimpin yang mampu menyelesaikan persoalan Din Minimi, inilah sosok ayah yang pantas untuk memimpin Aceh, dan tidak ada keraguan apapun dari rakyat,” ujarnya, Selasa, 29 September 2015.

Ia menambahkan, Din Minimi adalah bagian dari keluarga besar Aceh, dia merupakan bagian yang tak terlupakan dari perjuangan Aceh, “mengapa hari ini ia tersudutkan, seakan-akan pemerintah sama sekali tidak memperdulikannya,” sambung Sayyid.

Oleh karenanya, “para pemimpin yang telah bermunculan hari ini, jangan merasa hebat, jika tidak mampu menyelesaikan kondisi Aceh saat ini,” tegasnya.

Sayyid menuturkan, “kita sepakat, bahwa Aceh adalah kita, dan siapapun dari kita itu merupakan bagian dari Aceh, Aceh yang bermartabat, damai dan tentram,” ungkapnya.

Dengan hal demikain, maka tidak ada lagi tembak menembak dalam hal ini. Meski bagaimanapun, hati kita selaku rakyat Aceh sangat sakit ketika melihat saudara kita yang meninggal dengan cara yang tragis. Dan damai Aceh samapi hari ini belum pada titik sebenarnya.

Sayyid meminta Kepada Pemimpin saat ini, “untuk segera selesaikan permasalah yang ada di Aceh, dan kepada calon Pemimpin kedepan, jangan menutup mata akan kondisi saat ini,” tutpnya. (rel)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful