Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Fraksi Partai NasDem: Paripurna Pergantian Pimpinan DPRA Terlalu Dipaksakan

Fraksi Partai NasDem: Paripurna Pergantian Pimpinan DPRA Terlalu Dipaksakan

 

unnamed (15)

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Fraksi Partai NasDem DPR Aceh mengambil sikap tegas untuk tidak hadir dalam rapat Paripurna Usulan Pemberhentian dan Penggantian Pimpinan DPR Aceh (Wakil Ketua DPR Aceh) dari Partai Golongan Karya.

Hal ini disampaikan melalui siaran pers yang ditandatangani oleh seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRA, “Fraksi NasDem menghormati proses hukum yang sedang berlangsung tentang status kepengurusan Partai Golkar yang sah belum mempunyai keputusan yang tetap,” tulis siaran pers Fraksi Partai NasDem kepada LINTASNASIONAL.com.  Rabu 30 September 2015.

Fraksi NasDem berpendapat bahwa pelaksanaan Rapat Paripurna untuk membahas agenda Penggantian Pimpinan DPR Aceh (Wakil Ketua DPR Aceh) terlalu dipaksakan dan kurang memberikan pendidikan politik bagi rakyat.

“Saat ini adalah masa-masa terpenting bagi DPR Aceh untuk fokus pada pembahasan APBA Perubahan yang berkaitan dengan kepentingan publik,” tutup siaran Fraksi NasDem.

Siaran pers ini langsung ditandatangani oleh Ramadhana Lubis (Ketua), Ir H Fatimah (Sekretaris), Ir H Saifuddin Muhammad (Wakil Ketua), Zulfikar ZB Lidan (Bendahara), dan juga anggota yang terdiri dari T Rudi Fatahulhadi SHi, Drs H Djasmi Has MM, Drs Yunardi Natsir MM, T Irwan Djohan ST, Darwati A Gani, Samsul Bahri Ben Amiren dan Dedi Safrizal.

New Picture (1)

New Picture (2)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful