Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Paripurna Pergantian Wakil Ketua DPR Aceh Tanpa Dihadiri Fraksi NasDem-PNA

Paripurna Pergantian Wakil Ketua DPR Aceh Tanpa Dihadiri Fraksi NasDem-PNA

Paripurna

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sidang paripurna pergantian Wakil Ketua DPR Aceh yang digelar di Gedung Serba Guna DPRA pada 30 September 2015, Rabu malam, tanpa dihadiri oleh Fraksi NasDem – PNA.

Berdasarkan pantauan LINTASNASIONAL.com dari semua fraksi yang hadir hanya Fraksi NasDem – PNA yang absen.

Fraksi NasDem – PNA berpendapat bahwa pelaksanaan Rapat Paripurna untuk membahas agenda Pergantian Pimpinan DPR Aceh (Wakil Ketua DPR Aceh) terlalu dipaksakan dan kurang memberikan pendidikan politik bagi rakyat.

“Saat ini adalah masa-masa terpenting bagi DPR Aceh untuk fokus pada pembahasan APBA Perubahan yang berkaitan dengan kepentingan publik,” kata Ketua Fraksi NasDem Ramadhana Lubis.

Salinan rancangan keputusan dewan dibacakan oleh Sekreteris Dewan A.Hamid Zein.

Menurutnya, keputusan pemberhentian dan pengangkatan akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Aceh.

“Memberhentikan dengan hormat Sulaiman Abda sebagai Wakil Ketua DPR Aceh dari Partai Golkar dan engangkat M Saleh sebagai Wakil Ketua DPR Aceh masa jabatan 2015-2019,”

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRA Tgk Muharuddin sempat diskor 2 kali karena tidak mencukupi kuurum baru dimulai 22.30, dan selesai pada pukul 00.00 Wib.

Tgk. H. Muharuddin mengatakan, hingga saat ini dan sebelum keluarnya surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri posisi Wakil Ketua I DPR Aceh masih tetap dijabat oleh Drs. H. Sulaiman Abda.

“Hingga saat ini Sulaiman Abda masih tetap sebagai Wakil Ketua yang Aktif, ini merupakan hasil kesepakatan bersama dengan sejumlah Pimpinan Fraksi dan Komisi di DPR Aceh,”ujar Muharuddin.(red)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful