Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mahasiswa Desak DPRK Bireuen Bentuk Pansus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Ruslan

Mahasiswa Desak DPRK Bireuen Bentuk Pansus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Ruslan

demo di bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aksi Gerakan Bireuen Masuk Akal, melancarkan aksi menuntut Pihak Kepolisian dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen untuk mengusut Dugaan Ijazah palsu Bupati Bireuen H. Ruslan M.Daud, Selasa 6 Oktober 2015 yang dimulai sejak Jam 10 Wib.

Pantauan LINTASNASIONAL.com Mahasiswa memulai aksi dari Mapolres Bireuen yang ditemui langsung oleh Kapolres Bireuen M.Ali Kadhafi SIK, yang kemudian menandatangani Petisi Gugatan Gerakan Bireuen Masuk Akal agar segera ditindak lanjuti.

Selanjutnya mahasiswa bergerak ke Kantor DPRK Bireuen dan Scurity tidak mengizinkan pendemo masuk, mahasiswa meminta Ketua DPRK untuk keluar untuk menemui mereka, namun hanya beberapa Anggota DPRK yang menemui mereka, mahasiswa menolak ditemui oleh anggota, “Kami meminta Polres Bireuen untuk menyelidiki dan mengusut tuntas serta menguji kebenaran kasus dugaan ijazah palsu Bupati Bireuen,” ujar Koordinator aksi Hidayatullah.

Mahasiswa meminta kepada masyarakat Bireuen untuk tetap tenang dan jangan terpancing isu-isu politik tentang kasus dugaan ijazah palsu Bupati Bireuen dan meminta DPRK segera membentuk Pansus terkait kasus tersebut.

“Kami meminta DPRK Bireuen untuk membentuk pansus secepatnya agar kasus tersebut cepat tuntas dan tidak berpolemik di kalangan masyarakat, yang ditakutkan kasus ini bisa memicu perdebatan dan perpecahan yang bisa mengusik ketentraman masyarakat, sehingga menghambat jalannya pembangunan di Kabupaten Bireuen,” pinta Hidayatullah.

Sampai berita ini diturunkan mahasiswa masih bertahan di luar pagar Kantor Bupati Bireuen dan menempati badan Jalan di depan kantor DPRK. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful