Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Demo Terkait Ijazah Palsu Bupati Bireuen Diwarnai Insiden Pemukulan

Demo Terkait Ijazah Palsu Bupati Bireuen Diwarnai Insiden Pemukulan

Demo ijazah palsu

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Aksi unjuk rasa yang dilancarkan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Bireuen Masuk Akal menuntut dituntaskannya kasus dugaan ijazah palsu Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, pada Selasa 6 Oktober 2015.

Aksi tersebut sempat diwarnai insiden pemukulan terhadap salah seorang mahasiswa oleh salah satu anggota oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang menjaga pintu gerbang kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Birueun.

Baca: Mahasiswa Desak DPRK Bireuen Bentuk Pansus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Ruslan

Pada awal aksi mahasiswa tidak di izinkan masuk ke Kantor DPRK, mereka melakukan orasi secara bergantian diluar pagar kantor untuk menuntut DPRK Bireuen supaya membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut dugaan ijazah palsu Bupati Bireuen yang digunakan saat mendaftar.

Mahasiswa sempat ditemui oleh beberapa anggota DPRK dan meminta 10 orang perwakilan berdialog dengan anggota DPRK Bireuen, karena merasa tidak dihargai, ajakan tersebut lansung ditolak oleh Koordinator aksi Hidayatullah.

Pantauan LINTASNASIONAL.com kondisi sempat memanas, mahasiswa merasa diperlakukan tidak layak karena tidak di izinkan masuk kedalam pekarangan Kantor DPRK. saat pengunjuk rasa mendekati pintu yang dijaga oleh Satpol PP dan anggota Kepolisian, tiba-tiba salah seorang anggota Satpol PP memukul salah satu mahasiswa yang bernama Arif Ariawan yang berada didepan Pintu Gerbang dengan menggunakan pentungan.

Menurut pengakuan Arif Ariawan, karena tidak diijinkan masuk Mahasiswa merangsek ke gerbang, “Saya naik keatas Pintu gerbang dan lansung dipukul dengan menggunakan pentungan yang mengenai tangan saya”, ungkap Arif.

Aksi pemukulan tersebut sontak mendapat protes dari koordinator aksi, yang kemudian diberitahukan kepada awak media yang sedang meliput.

Sampai berita ini diturunkan mahasiswa masih bertahan di jalan di depan Pintu gerbang kantor DPRK Bireuen, dan belum memperoleh klarifikasi dari pihak Satpol PP. (Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful