Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Tolak Teken Petisi, DPRK Bireuen Dihadiahi Kolor, BH dan Obat Kuat Oleh Mahasiswa

Tolak Teken Petisi, DPRK Bireuen Dihadiahi Kolor, BH dan Obat Kuat Oleh Mahasiswa

Demo bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Bireuen Masuk Akal yang menuntut pihak Kepolisian dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen untuk mengusut dan pembentukan Pansus terkait dugaan ijazah palsu Bupati Ruslan membubarkan diri setelah tuntutan mereka tidak ditandatangani oleh DPRK Bireuen.

Mahasiswa merasa kecewa dengan sikap DPRK Bireuen yang tidak mau menandatangani tuntutan mereka, mahasiswa menggembok pintu pagar kantor DPRK Bireuen serta membakar ban mobil bekas dijalan depan kantor DPRK sambil terus beorasi.

Demo bireuen

“Lihatlah masyarakat Bireuen, beginilah dewan terhormat yang telah kita pilih, mereka tidak berani mengambil sikap tegas terhadap polemik yang sedang terjadi hari ini” ujar Hidayatullah selaku Koordinator aksi, Selasa 6 Oktober 2015.

Mahasiswa sempat menghadiahkan celana dalam, BH serta obat kuat untuk DPRK Bireuen yang disematkan di pintu pagar kantor DPRK.

“Supaya dewan yang terhormat tidak loyo dalam bekerja maka kami memberikan mereka suplement” tambahnya

Pukul 16.40 mahasiswa membubarkan diri dan mengancam akan menggelar aksi lanjutan dengan masa yang lebih banyak. (Zoel SoPAN)

Baca: Mahasiswa Desak DPRK Bireuen Bentuk Pansus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Ruslan

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful