Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kecelakaan Maut Renggut 4 korban Jiwa Termasuk Isteri dan Anak Walikota Langsa

Kecelakaan Maut Renggut 4 korban Jiwa Termasuk Isteri dan Anak Walikota Langsa

Foto: Ribuan pelayat memadati Pendapa Kota Langsa pada Minggu 11 Oktober 2015

Foto: Ribuan pelayat memadati Pendapa Kota Langsa pada Minggu 11 Oktober 2015

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Kecelakaan maut terjadi di Gampong Rantau Panjang Sungai Raya Aceh Timur pada Minggu dinihari 11 Oktober 2015 sekira pkl.04.00 Pagi, dalam kecelakaan tersebut merenggut Empat korban jiwa termasuk Isteri dan anak Walikota Langsa Tgk. Usman Abdulah meninggal dunia.

Menurut Drs. Abdullah Gade Kepala BPM Kota Langsa, kehadiran Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah dan Isteri Marliza binti Muchtar (39) di Banda Aceh untuk mengikuti kegiatan Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa/Kelurahan dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVII.

Selesai pembukaan PIN dan TTG karena ada keperluan yang mendesak  Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah lebih dulu pulang langsa pada Sabtu 10 Oktober 2015 , sementara almarhum Ny. Marliza Usman menyusul  dengan mengendarai mobil berbeda.

Akibat kecelakaan tersebut, Mobil Kijang Innova yang ditumpangi almarhum isteri walikota langsa merenggut 4 korban jiwa diantaranya, Isteri dan anak walikota yaitu, Marliza binti Muchtar (39) dan Zaharatul Syifa Binti Usman berusia 11 tahun adalah isteri dan anak walikota langsa.

Sementara bayi almarhun Ny. Marliza Usman (juga anak Walikota Langsa) yang masih berusia 6 bulan dalam keadaan kritis saat ini sudah dilarikan kesalah satu rumah sakit Medan untuk mendapat perawatan intensif.

Korban meninggal lainnya yakni Sopir mobil kijang Inova, Fazakir penduduk Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat dan selanjutnya baby sistter almarhum yang sampai saat ini belum diketahui namanya, kedua jenazah tersebut sudah dibawa pulang kerumah duka masing-masing.

Korban kritis lainnya Bripka Yusuf, merupakan ajudan alm isteri walikota Langsa, saat masih dalam keadaan kritis dan masih dirawat di ICCU RSUD Langsa yang rencananya akan dilarikan keMedan.

Pantauan LINTASNASIONAL.com di Pendapa Walikota Langsa saat ini dihadiri ribuan pelayat setelah dimandikan dan dikafani akan disholatkan di Mesdjid Raya Kota Langsa selanjutnya akan dibawa kerumah duka Gampong Paya Bujok dan akan dikebumikan dipemakaman umum desa setempat. (Edi Anwar).

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful