Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Aliansi Mahasiswa Unsyiah, Meminta Rektor Cabut Skorsing atau “Turun”

Aliansi Mahasiswa Unsyiah, Meminta Rektor Cabut Skorsing atau “Turun”

Aksi Aliansi Mahasiswa Unsyiah, Menuntuk Kebijaka Skorsing pada 10 Mahsiswa Unsyiah, Senin, 12 Oktober 2015.

Aksi Aliansi Mahasiswa Unsyiah, Menuntuk Kebijaka Skorsing pada 10 Mahsiswa, di Gedung Rektorat Unsyiah. Senin, 12 Oktober 2015.

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Ratusan Mahasiswa menggelar Aksi di Gedung Rektorat Universitas Syah Kuala (Unsyiah). Mereka mengatas namakan dirinya sebagai Aliansi Mahasiswa Unsyiah untuk menuntut kebijakan Rektor atas skorsing yang diberikan kepada 10 Mahasiswa, Aksi berlangsung pada pukul 10.00 WIB, Senin, 12 Oktober 2015.

Koordinator Aksi Putra Ridky kepada LINTASNASIONAL.com, “jika Rektor tidak menyelesaikan permasalahan terkait skorsing pada 10 orang Mahasiswa, maka kami meminta Rektor untuk segera turun dari jabatannnya”, ujarnya saat diwawancara di sela-sela aksi.

Mengenai skorsing satu semister (6 bulan masa belajar) yang diberikan Rektor Unsyiah kepada Mahasiswanya begitu tidak masuk akal, dikarenakan meraka hanya membuat kegitan Ospek yang bertujuan Silaturahmi dengan adik-adik berunya di Kampus, dan hal demikian sudah menjadi tradisi dalam menyambut ajaran baru.

Ia, juga menyampaikan, kegiatan Ospek bukan untuk membentak atau orentasi fisik kepada adik-adik, melainkan memperkenalkan keluarga besar yang sebelumnya sudah  menjadi penghuni di kampus, “tujuannya agar keakraban dan rasa kekeluargaan terjalin nantinya. Seperti pepatah katakan, tak kenal maka tak sayang “, sebutnya dengan rasa kecewa kepada Rektor.

Tuntutannya dalam berorasi, “kami harap Rektor segera mencabut skorsing yang telah diberikan kepada 10 orang mahasiswa, jika tidak Rektor silahkan turun dari jabatannya,” tegasnya.

Kemudian mereka juga meninta, agar melakukan permintaan maaf dari pihak Rektorat kepada Mahasiswa yang sudah ia berikan sangsi melalui media yang ada, selanjudnya merevisi kembali peraturan mengenai silaturahmi dengan meilibatkan mahasiswa. (Iskandar.Pb)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful