Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Terkait Kerusuhan Singkil, Mahasiswa Minta Bupati Bertanggung Jawab

Terkait Kerusuhan Singkil, Mahasiswa Minta Bupati Bertanggung Jawab

IMG_20151013_185623

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Paguyuban Mahasiswa Aceh Singkil menggelar aksi di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh pada Selasa 13 Oktober 2015 mereka menuntut Bupati Aceh Singkil bertanggung jawab atas meninggalnya warga muslim yang di tembak oleh orang tak dikenal dari dalam gereja.

Mawardi selaku koordinator aksi mengatakan hal tersebut sudah mengganggu ketentraman kerukunan beragama di Aceh khususnya Aceh Singkil.

“Kami minta Bupati untuk segera menyelesaikan konflik yang sudah mengganggu stabilitas antar ummat beragama dan meminta kepada Bupati untuk membokar gereja yang ada di Aceh Singkil,” pintanya

Baca: Bentrok Pecah di Singkil, Korban Berjatuhan

Seperti diberitakan sebelumnya situasi di Aceh Singkil mencekam, sebuah gereja di Desa Suka Makmur, Gunung Meriah, dibakar massa.

persoalan tersebut dipicu ketidak puasan warga dengan kesepakatan Pemkab Aceh Singkil, tokoh ulama serta ormas terkait pembongkaran gereja. (Iskandar.Pb)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful