Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Gereja GPIB Sabang Diduga Dibakar Orang Tidak Dikenal

Gereja GPIB Sabang Diduga Dibakar Orang Tidak Dikenal

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – SABANG, Dikabarkan satu unit rumah ibadah umat Kristiani (Gereja GPIB) yang terletak di Jalan Tektok Gampong Kota Atas Kecamatan Sukakarya Kota Sabang diduga dibakar orang tidak dikenal pada Jumat 16 Oktober 2015 malam, sekitar pukul 23.00 Wib.

Menurut informasi yang tersebar melalui Blackberry Massanger Sabtu 17 Oktober 2015 “terjadi percobaan pembakaran ruangan Konsistory gereja GPIB Kota Sabang yang diduga sengaja dibakar oleh orang tak dikenal, kemudian api berhasil dipadamkan oleh pendeta bersama jemaat lainnya”.

Dengan adanya informasi tersebut LINTASNASIONALcom mencoba mengkonfirmasi Kepala Kesbangpollinmas Kota Sabang Bapak Firman. Ia membenarkan adanya kejadian tersebut, namun menurutnya, saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Kapolresta Sabang.

“Sampai saat ini belum bisa di pastikan dari mana asal api dan siapa yang membakar, belum bisa di vonis siapa pelakunya”, ujar Firman

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Umum PB-IPPEMAS, Putra Rizki Pratama, dia juga berharap terkait kebakaran gereja GPIB tersebut meminta semua pihak menunggu penyelidikan pihak Kepolisian.

“Kita tidak bisa menduga-duga apa penyebab kebakaran tersebut dan saya berharap warga untuk menahan diri dulu, biarkan polisi yang mengungkapnya” pinta Ketua Paguyuban sabang tersebut.(Iskandar.Pb)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful