Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / PKS Aceh Bantah Dukung Muzakir Manaf

PKS Aceh Bantah Dukung Muzakir Manaf

Musda PKS Kab. Nagan Raya, Minggu, 18 Oktober 2015 (Mukhlis)

LINTAS NASIONAL – Nagan Raya,  Terkait ucapan yang dikemukakan Wakil Gubenur Aceh Muzakir Manaf pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke- 4, di Asrama Haji, Banda Aceh pada Minggu 11 Oktober 2015 yang lalu, bahwa semua Partai Nasional (Parnas) telah mendukung dirinya sebagai Calon Gubenur Aceh selanjutnya. Namun hal tersebut dibantahkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh, Fuadi Sulaiman.

” Dewan Pimpinan Wilayah PKS Aceh belum memutuskan untuk memberi dukungan kepada bakal calon Gubenur Aceh periode 2017 – 2022 yang telah muncul ke publik seperti Muzakir Manaf, Irwandi Yusuf dan lainnya,” Kata Wakil Ketua Umum DPW PKS Aceh Fuadi Sulaiman pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) PKS ke- 4 di Hotel Grand Nagan Raya, pada Minggu, 18 Oktober 2015.

Lanjut Fuadi Sulaiman, sampai saat ini DPW PKS Aceh lagi fokus membentuk struktur baru di tingkat II yakni Dewan Pimpinan Daerah (DPD), seperti yang dilakukan hari ini. “Jadi untuk membicarakan usung – mengusung calon gubernur belum dibahas. Jadi bukan semua Parnas yang mendukung Muzakir Manaf”.

Ia berharap kepada bakal calon Gubenur, Bupati serta Walikota di Aceh jangan menyeret nama partai lain yang belum resmi memberi dukungannya. “ada saatnya sebuah partai menyatakan dukungannya didepan publik” tutup Fuadi Sulaiman. (Mukhlis)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful