Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mantan Sopir Bupati Simeulu Ditangkap Bawa Narkoba

Mantan Sopir Bupati Simeulu Ditangkap Bawa Narkoba

@Humas Polres Simeulue

@Humas Polres Simeulue

LINTAS NASIONAL – SIMEULUE, Jajaran Sat Narkoba Polres Simeulue berhasil membekuk bandar narkoba yang sudah lama menjadi Target Operesi (TO) Polres Simeulue pada Rabu 21 Oktober 2015.

Dikutip dari lama fb Humas Polres Simeulue, Kapolres Simeulue, AKBP Edi Bastari dan Jajaran Satuan Narkoba Polres berhasil membekuk Tersangka yang berinisial HH alias Ucok (37) yang bekerja sebagai Driver salah satu mantan pejabat di Kabupaten Simeulue.

Menurut AKP Edi Bastari, Ucok diamankan di salah satu gudang di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur.

“Ia sebagai bandar besar narkoba di pulau itu yang sudah lama menjadi TO Polres setempat”,ujarnya

Pada saat ditangkap, tambahnya, dari tangan tersangka berhasil diamankan enam paket bungkus kecil dan empat paket sedang yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dan 15 paket kecil ganja kering yg dibungkus kertas serta 2 buah timbangan digital merk constat.

“Pada saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan terhadap petugas,”tambah Edi

Dilansir dari waspada, Mantan Bupati Simeulue Drs Darmili membenarkan jika sopirnya itu ditangkap polisi. Dia tidak tahu bahwa sopirnya itu selama itu sebagai penjual narkoba.

“Saya juga heran, kalau betul saya pikir siapa yang menyencang itu yang memikul. siapa yang makan cabai itu yang pedas. Saya pikir hal itu tanggung jawab pribadinya,” ketus mantan Bupati Simeulu.(Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful