Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Abu Doto dan Zakaria Saman Absen di Rakor PA, Ini Kata Mualem

Abu Doto dan Zakaria Saman Absen di Rakor PA, Ini Kata Mualem

Mualem

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Rapat Koordinasi Partai Aceh Ban Sigom Aceh di Hotel Hermes Palace Banda Aceh pada 23 Oktober 2015 tidak dihadiri oleh dua petinggi Tuha Peut PA yakni Zaini Abdullah dan Zakaria Saman.

Belum diketahui kabar pasti kenapa keduanya tidak menghadiri rapat koordinasi partai tersebut. Namun, khusus untuk Zakaria Saman telah menyatakan ketidak hadirannya dalam rapat yang pernah didirikannya ini melalui beberapa media massa

Dalam Rakor Partai aceh  tersebut hanya Paduka yang mulia Wali Nanggroe Malik Mahmud dan Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak yang ikut mendampingi Muzakir Manaf.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPR Aceh, dan seluruh Ketua Parnas yang ada di Aceh, kecuali dari PDIP dan PNA.

Terkait ketidak hadiran Zakaria Saman dan Abu Doto di Rakor PA ditanggapi positif oleh Muzakir Manaf, menurut Mualem, mungkin ada alasan tertentu sehingga tidak bisa hadir pada acara tersebut.

“Mungkin sudah uzur atau kesehatannya kurang baik atau mungkin dia berkampanye di tempat lain,” ucap Mualem sembari tersenyum.

Pada kesempatan tersebut Mualem juga mengatakan beberapa Partai Nasional sudah mendukungnya di pencalonan 2017 mendatang.(Iskandar.PB)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful