Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Masyarakat Pirak Timu Kecewa Adanya Indikasi Korupsi Pembangunan Jembatan

Masyarakat Pirak Timu Kecewa Adanya Indikasi Korupsi Pembangunan Jembatan

Foto Masyarakat Kec. Pirak Timu Melakukan Gotong-royong Bersama Koramil Setempat, Sabtu, 24 Oktober 2015.

Foto Masyarakat Kec. Pirak Timu Melakukan Gotong-royong Bersama Koramil Setempat, Sabtu, 24 Oktober 2015.

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Masyarakat Desa Rayek Pange, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, melakukan gotong royong bersama dengan pihak Koramil setempat. Sabtu, 24 Oktober 2015.

Hal ini dilakukan karena kondisi jembatan utama di Kecamatan setempat yang menjadi akses warga dinilai sudah tidak kondusif.

Kepala Desa Rayek Pange M. Dahlan kepada LINTASNASIONAL.com, “jembatan yang selama ini dilalui warga sangat memprihatinkan dan membahayakan masyarakat setempat yang melaluinya,” pungkas Kades Dahlan.

Ia juga menyampaikan, jembatan tersebut sudah pernah dibangun secara permanen, namun proyek tersebut terkendala karena kasus korupsi.

“Hal ini sangat merugikan masyarakat Pirak Timu karena jembatan tersebut merupakan jembatan induk penghubung dari Kota Lhoksukon ke Kecamatan setempat.” ujarnya.

Masyarakat Pirak Timu melalui Tokoh Pemuda Tueku Faisal Razi mengatakan, masyarakat sangat berharap kepada Permerintah Daerah untuk menuntaskan masalah tersebut.

“Jangan ada indikasi korupsi pada pengerjaan proyek tersebut, dan segera mungkin untuk melanjudkan pembangunan jembatan yang telah lama terbengkalai, supaya akses jempatan dapat digunakan kembali oleh pihak masyarakat setempat, yang selama ini menjadi kebutuhan utama,” tegas Faisal. (Iskandar.Pb)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful