Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / KPA-R Siap Menangkan Mualem Sebagai Gubernur Aceh Pada Periode 2017

KPA-R Siap Menangkan Mualem Sebagai Gubernur Aceh Pada Periode 2017

Ketua Komonitas Pemuda Aceh-Riau (KPA-R) Husaini Al-Pasee

Ketua Komonitas Pemuda Aceh-Riau (KPA-R) Husaini Al-Pasee

LINTAS NASIONAL – RIAU, Komonitas Pemuda Aceh Riau (KPA-R) sangat mendukung terkait pencalonan Ketua Partai Aceh yakni H. Muzakkir Manaf yang akrab di sapa Mualem sebagai bakal calon (balon) Gebernur Aceh di Periode 2017 mendatang.

Ketua Komonitas Pemuda Aceh Riau (KPA-R) Husaini Al-Pasee kepada LINTASNASIONAL.com, “kami di Riau tidak pernah ketinggalan perkembangan yang terjadi di Aceh. Melalui beberapa media online yang kami buka, banyak mengabarkan tentang Mualem yang telah komit maju sebagai bakal calon Gebernur Aceh pada Periode 2017 nanti, dan kami sangat gembira serta mendukung penuh pencalonan Mualem yang akan datang,” ujarnya, Senin, 26 Oktober 2015.

Menurutnya, Mualem adalah sok-sok yang tepat untuk memimpin Aceh kedepan, karna menurut pantauan mereka melalui beberapa via media, Mualem aktif terjun kelapangan untuk mengadvokasi segala aspirasi rakyat, dan ini suatu hal yang patut di banggakan.

“Jika Mualem sudah komit 100 persen maju sebagai bakal calon Gebernur Aceh, maka kami yang di Riau siap pulang ke Aceh untuk berkontribusi memenangkan Mualem, Insyak Allah,” jelas Husaini.

Husaini juga menjelaskan, KPA-R adalah sebuah Komonitas Aneuk Aceh yang berada di Riau terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa, selain itu juga ada kalangan Pemuda dari kombatan GAM. (Iskandar.Pb)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful