Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Mengaku Khilaf, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe Minta Maaf Kepada Wartawan

Mengaku Khilaf, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe Minta Maaf Kepada Wartawan

T. Sofianus, saat menanggapi tuntutan mahasiswa di depan Gedung DPRK Lhokseumawe. (Foto: LN/Faziel)

T. Sofianus, saat menanggapi tuntutan mahasiswa di depan Gedung DPRK Lhokseumawe. (Foto: LN/Faziel)

LINTAS NASIONAL – LHOKSEUMAWE, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe, T. Sofianus atau akrab disapa Pon Cek, mengaku khilaf dan kecoplosan telah mengeluarkan pernyataan yang dinilai menyindir profesi wartawan. Hal itu terjadi saat ia menanggapi tuntutan para mahasiswa yang menggelar aksi demonstrasi bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 87 di depan Gedung DPRK Lhokseumawe.

Dalam aksi demonstrasi mahasiswa yang berlangsung, Rabu 28 Oktober 2015 siang tadi, turut diliput oleh para wartawan dari berbagai media massa, baik media cetak, elektronik maupun media online.

T. Sofianus secara pribadi dan atas nama Lembaga DPRK Lhokseumawe, meminta maaf kepada para wartawan atas apa yang telah diucapkannya, tidak ada niatnya untuk menyindir profesi para wartawan (media), dan ia mengaku kecoplosan. “Tidak ada niat saya untuk menyindir rekan-rekan media, saya kecoplosan,” katanya.

Baca: Pimpinan DPRK Lhokseumawe Lecehkan Profesi Wartawan

Ia juga menambahkan, “Apapun itu saya memang mengakui salah, intinya saya tidak ada niat atau itikat buruk kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Dikatakannya, sejauh ini ia tidak memiliki permasalahan apa-apa dengan media, ini kekhilafan saya. Yang jelas saya secara pribadi meminta maaf atas kesalahan kepada rekan-rekan wartawan semua.

“Tidak ada tujuan untuk menyinggung hal itu, dan saya pun tidak pernah marah kepada wartawan,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan disebuah kaffe di Lhokseumawe, serta disaksikan oleh sejumlah anggota polisi yang sebelumnya ikut mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa. (Muhammad Fazil)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful