Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Muksalmina: PNA belum Tetapkan Calon Gubernur di Pilkada 2017

Muksalmina: PNA belum Tetapkan Calon Gubernur di Pilkada 2017

Irwandi yusuf PNA

Iskandar PB

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf secara resmi membuka acara Rapim Partai Nasional Aceh (PNA) di aula gedung Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) disamping kantor Walikota Banda Aceh, pada Rabu 28 oktober 2015.

Acara tersebut mengusung tema “Satu tekad menuju pilkada damai 2017” akan digelar selama dua hari pada 28-29 Oktober 2015.

Setelah pembukaan acara, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA langsung menggelar konferensi pers dengan puluhan wartawan yang menghadiri acara tersebut.

Ketua DPP PNA Muksalmina mengatakan,Partai Nasional Aceh bukan berada di posisi pengusung karena tidak mencukupi syarat.

“PNA hanya berhak mengusulkan calon dan saat ini belum ada calon yang diusulkan,” ujar Muksalmina

Menurutnya saat ini PNA belum menetapkan siapa yang di usung untuk calon Gubernur pada Pilkada 2017 karena PNA membuka ruang kepada seluruh kader di seluruh Aceh untuk menyampaikan pendapat.

“Untuk pencalonan belum kami finalkan, nanti setelah rapat internal baru dipublikasi”,tambahnya

Terkait isu yang beredar selama ini bahwa Irwandi akan disandingkan sebagai Wakil dengan Muzakir Manaf, Muksalmina mengatakan, hal tersebut tidak tertutup kemungkinan.

“Hal itu masih dibicarakan di internal dan akan ditentukan setelah Rapim,”pungkasnya.(Iskandar PB)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful