Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Sofyan Dawood dan Ayah Merin Absen, Irwandi: Mereka Sedang Bertugas

Sofyan Dawood dan Ayah Merin Absen, Irwandi: Mereka Sedang Bertugas

Foto; iskandar PB

Foto; iskandar PB

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Irwandi Yusuf, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) menjawab pertanyaan sejumlah wartawan terkait ketidakhadiran Sofyan Dawood dan Ayah Merin di acara Rapim PNA pada Rabu 28 Oktober 2015.

Menurut Irwandi ketidakhadiran Sofyan Dawood dan Ayah Merin dalam acara Rapim PNA karena mereka sedang ditugaskan untuk membangun komunikasi politik dengan partai lainnya termasuk Partai Aceh.

“Mereka diundang, mereka juga kader Partai dan orang Partai. Bukan tidak diundang tapi sedang ada tugas yang tidak bisa disebutkan”, ujar Irwandi.

lebih lanjut Irwandi menjelaskan, ketidak hadiran mereka bukan berarti PNA lagi retak tapi mereka sedang ditugaskan. Sebenarnya bukan sofyan Dawood dan Ayah Merin saja yang tidak hadir tapi ada juga beberapa kader lain, tambah mantan orang No 1 Aceh tersebut.

Saat ditanya alasan, Irwandi berkilah, “Jangan tanya lebih banyak lagi, yang jelas mereka sedang tugas”, ungkapnya, tanpa menyebutkan tugas yang pasti.

Memang sebelumnya gencar diberitakan, Sofyan Dawod yang merupakan salah satu petinggi Partai PNA telah banyak melakukan gerilya politik seperti melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf yang sudah pasti maju sebagai calon Gubernur Aceh dalam pilkada 2017.

Apakah ini memang strategi para petinggi Partai PNA dalam membangun komunikasi politik atau memang ini sebagai indikasi adanya perpecahan di internal PNA.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful