Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kadis DKP Bireuen Laporkan Akun Facebook “Putra Bireuen” ke Polres

Kadis DKP Bireuen Laporkan Akun Facebook “Putra Bireuen” ke Polres

Foto: Kepala DKP Kabupaten BireuenIr. M. Jafar ketika melaporkan kasus pencemaran nama baik di Mapollres Bireuen Jumat 30 Oktober 2015 (Zol SoPan)

Foto: Kepala DKP Kabupaten BireuenIr. M. Jafar ketika melaporkan kasus pencemaran nama baik di Mapolres Bireuen Jumat 30 Oktober 2015 (Zol SoPan)

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Sebuah akun facebook atas nama Putra Bireuen resmi dilaporkan ke Polres Bireuen pada Jum’at 30 Oktober 2015. Akun tersebut dilaporkan karena telah mencemarkan nama baik Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen Ir. M. Jafar.

Pencemaran tersebut dilakukan dengan mengupload foto sang kepala Dinas dengan seorang perempuan jelita yang sedang bermesraan di sebuah hotel. Diatas foto ditulis pengantar  yang berbunyi “ Ini pekerjaan mulia Kadis Perikanan Bireuen Ir. M Jafar ketika Dinas Luar, kapan usaha perikanan maju. Foto ini di dapat di salah satu hotel bintang lima di Jakarta”.

Foto: Capture dari akun FB Putra Bireuen

Menurut keterangan beberapa netizen akun atas nama Putra Bireuen sebelum nya bernama Darwis Jeunib yang memuat foto mantan panglima GAM tersebut yang memakai topi berbahan Lee.

Sontak foto mesra tersebut menuai kritikan dari netizen yang rata-rata menghujat si pengupload foto tersebut, keseluruhan netizen mengatakan bahwa foto tersebut adalah hasil editan yang tidak profesional.

Tidak terima dengan pencemaran nama baik tersebut pada Jum’at sore Ir. M Jafar bersama istrinya melaporkan kasus tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bireuen. Dalam laporan yang bernomor LP/315/X/2015/SPKT dirinya telah dicemarkan di hadapan publik.

Ir. M Jafar mengharapkan Jajaran Polres Bireuen untuk bisa mengungkap kasus tersebut.

Kanit 2 SPKT Polres Bireuen Ipda Salamuddin kepada media mengatakan bahwa pihaknya berjanji akan mengungkap kasus pencemaran nama baik tersebut sampai tuntas. “Kasus pencemaran nama baik melalui media sosial baru pertama ditanggani oleh Jajaran Polres Bireuen”ujarnya.(Zoel SoPAN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful