Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Kandidat Ketua PB HMI, Ory: Saya Akan Kembalikan Eksistensi HMI

Kandidat Ketua PB HMI, Ory: Saya Akan Kembalikan Eksistensi HMI

Herry Mauliza

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-XXIX di Pekanbaru Provinsi Riau akan berlangsung dari tanggal 22 s/d 26 November 2015, salah satu kandidat ketua Umum PB HMI periode 2015-2017 Herry Mauliza, dinyatakan lolos oleh panitia seleksi berkas.

Baca: Putra Aceh Lolos Sebagai Kandidat Ketua Umum PB HMI

Herry Mauliza yang akrab disapa Ory (28) saat ini sedang menyelesaikan S2 di Universitas Indonesia dinyatakan lolos sebagai kandidat ketua umum PB HMI dan akan bertarung di Kongres pada November 2015 mendatang.

Menurut Ory, Ia maju sebagai kandidat Ketum PB HMI untuk dapat mengembalikan eksistensi HMI dimasa lalu yang kian terkikis dimasa kini, juga memudarnya nilai spiritual yang harusnnya dimiliki oleh setiap kader

“Ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya jika saya dipercayakan sebagai ketua umum PB HMI kedepan, akan mengembalikan nilai-nilai yang kian memudar pada setiap kader, Insya Allah,” ujar pemuda yang pernah menjadi Tim sosialisasi MoU dan Perdamaian di Aceh.

Ory mengharapkan semua rakyat Aceh dan Indonesia serta kawan-kawan satu ideologi untuk memberikan doa dan dukungan. “Kedepan HMI dapat menjadi patron pembangunan bangsa dimasa depan dengan capaian yang diharapkan,” pungkasnya,(Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful