Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Putra Aceh Lolos Sebagai Kandidat Ketua Umum PB HMI

Putra Aceh Lolos Sebagai Kandidat Ketua Umum PB HMI

HMI Ory

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-XXIX di Pekanbaru Provinsi Riau akan berlangsung dari tanggal 22 s/d 26 November 2015, antusiasme para kader untuk bisa menjadi calon Ketua Umum PB HMI 2015-2017 sangat luar biasa.

Menurut informasi yang diperoleh LINTASNASIONAL.com Kamis 29 Oktober 2015 merupakan hari terakhir pendaftaran, sekitar 37 kandidat yang sudah mendaftar.

Baca: Kandidat Ketua PB HMI, Ory: Saya Akan Kembalikan Eksistensi HMI

Nantinya, semua pendaftar yang berasal dari seluruh Indonesia akan melewati penyeleksian ketat yang dilakukan oleh Streering Committee yang dibentuk oleh PB HMI dan juga panitia di Kongres sebelumnya.

“Herri Mauliza yang berasal dari Aceh merupakan salah satu kandidat yang sudah dinyatakan lolos oleh Tim panitia seleksi”, ujar Fahmi salah satu tim pemenangan Kamis 29 Oktober 2015.

Herry Mauliza (28) yang akrab disapa Ory tersebut saat ini sedang menyelesaikan S2 di Universitas Indonesia, dinyatakan lolos sebagai kandidat ketua umum PB HMI yang akan bertarung di kongres PB HMI pada November 2015 mendatang.

“Ini suatu prestasi yang patut kita apresiasikan, dalam kesibukan dengan perkuliahan, Ory masih sempat untuk berorganisasi dikancah nasional,” tambahnya

Mahasiswa kelahiran Aceh 28 Tahun silam ini dapat membuktikan pada Indonesia, meski lama hidup dalam konflik, putra-putri Aceh juga mampu berkiprah dikancah Nasional.

“Ory akan bersaing dan bersanding dengan kandidat lainnya dari berbagai daerah di Nusantara,”pungkasnya(Red)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful